Blog ini adalah hanya sebuah goresan curahan hati seorang ibu
yang dituliskan untuk membangkitkan kembali semangat para ibu
yang menjalani aktifitasnya sebagai Ibu Rumah Tangga...

Juga untuk para ayah, agar mereka menyadari... begitu berat amanah yang dipegang seorang ibu...

Cari Blog Ini

Laman

Sabtu, 05 Juni 2010

BUNDA... BIMBINGLAH KAMI

Hari-hari sepekan ini begitu melelahkan. Bukan karena banyak pekerjaan, tapi karena Putri dan Faris sedang menghadapi ujian akhir semester. Sebagai ibu, aku ingin anak2ku mendapatkan nilai yang "baik". Ya.. nilai yang baik walaupun bukan yang terbaik diantara teman2nya.
Nilai yang "baik" itu adalah berapapun nilai yang mereka dapatkan dengan hasil "sendiri".
Nilai yang "baik" itu adalah nilai yang mereka banggakan karena kerja keras mereka.
Nilai yang "baik" itu adalah nilai yang tertanam didalamnya semangat untuk meraih cita-cita.
Aku juga heran, padahal dulu waktu masih duduk dibangku SD, aku tidak melihat sedikitpun kekhawatiran pada raut wajah orang tuaku.
Tapi kenapa aku begitu risau... padahal mereka MASIH SD.
Aku cuma ingin memberikan yang terbaik bagi mereka. Tatapan mereka senantiasa membayangi.
Seolah berkata, "Bunda... bimbinglah kami..."

2 komentar:

  1. Alhamdulillah...dpt temen juga. Thanks 4 visit my blog...asli, seneng BGT !!!

    BalasHapus